Sunday 6 August 2017

Questrade Options Trading


Sesi Anda aman. Selama proses pembukaan akun, informasi yang Anda berikan kepada kami dienkripsi menggunakan teknologi Secure Socket Layer SSL SSL melindungi informasi saat melintasi Internet Untuk mendukung teknologi ini, Anda memerlukan browser yang berkemampuan SSL. Bagaimana saya bisa memberi tahu Jika halaman web aman. Anda dapat mengetahui apakah Anda mengunjungi area yang aman di dalam situs web dengan mencari simbol gembok di bilah status di bagian bawah layar browser Anda, atau di alamat URL di bagian atas layar Bila Gembok berada dalam posisi terkunci, sesi Anda terhubung ke server aman Catatan jika Anda menggunakan browser terenkripsi dan Anda tidak melihat simbol koneksi aman selama proses aplikasi Questrade online, Anda mungkin telah memasuki situs melalui koneksi yang Tidak aman Untuk masuk kembali ke situs melalui koneksi yang aman, masuk ke halaman muka kami dan klik tab login di bagian atas halaman dan pilih myQuestrade. What yang bisa saya lakukan untuk melindungi diri. Anda hanya boleh menggunakan browser t Topi menggunakan enkripsi dan fitur keamanan yang kuat seperti Windows Internet Explorer Visit Microsoft untuk mendownload versi terbaru Penting kami tidak merekomendasikan versi browser beta. 6 95 perdagangan opsi ekuitas online. Data tertunda 15 menit. Top 5 daftar bukan merupakan rekomendasi oleh E TRADE Securities atau afiliasinya untuk membeli, menjual atau memegang sekuriti, produk atau instrumen keuangan, juga bukan merupakan pengesahan atas keamanan tertentu. , Perusahaan, dana keluarga, produk atau layanan. Kriteria pemilihan Saham dari Dow Jones Industrial Average yang baru-baru ini membayar dividen tertinggi sebagai persentase dari harga saham mereka. Hasil dividen adalah rasio yang menunjukkan berapa banyak perusahaan membayar dividen masing-masing. Tahun relatif terhadap harga sahamnya Ini adalah cara untuk mengukur berapa banyak pendapatan yang Anda dapatkan untuk setiap dolar yang diinvestasikan dalam posisi saham. Imbal Hasil Yield memberikan gagasan tentang dividen tunai yang diharapkan dari investasi dalam saham Dividen Yields dapat berubah setiap hari karena mereka Didasarkan pada harga penutupan saham hari sebelumnya Ada risiko yang terkait dengan strategi investasi hasil dividen, seperti perusahaan yang tidak membayar dividen atau dividen jauh lebih sedikit daripada apa itu Selanjutnya, hasil dividen tidak boleh hanya mengandalkan pada saat membuat keputusan untuk berinvestasi dalam saham. Investasi pada saham dengan yield tinggi dan obligasi melibatkan risiko tertentu seperti risiko pasar, volatilitas harga, risiko likuiditas dan risiko kegagalan. Data yang diberikan oleh Wall Street on Demand dan Thomson Reuters. Apa yang baru saja terjadi Dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dapatkan berita dan analisis tepat waktu dari publikasi dan situs web teratas. Baru untuk Investasi Online. Lihat bagaimana E TRADE dapat membantu Anda mengendalikan investasi Anda secara online Dapatkan tur tiga menit. Menciptakan Portofolio Investasi. Anda telah mengidentifikasi tujuan Anda dan melakukan penelitian dasar Anda memahami perbedaan antara. Investasi untuk Penghasilan. Cara Esser dari Morningstar menjelaskan beberapa gagasan investasi alternatif untuk menghasilkan pendapatan. Investing in Stocks. Bisnis menjual saham Kepada investor sebagai cara untuk mengumpulkan uang guna membiayai ekspansi, bayar. HARAP BACA PENGUNGKAPAN PENTING DI BAWAH INI. CATATAN PENTING Pilihan dan transaksi berjangka bersifat kompleks dan Melibatkan tingkat risiko yang tinggi, ditujukan untuk investor yang canggih dan tidak sesuai untuk semua investor. Untuk informasi lebih lanjut, baca Karakteristik dan Resiko Pernyataan Standarisasi dan Pengungkapan Risiko untuk Futures and Options sebelum Anda memulai opsi perdagangan Dokumentasi pendukung untuk klaim apa pun Dibuat mengenai pilihan akan dipasok sesuai permintaan. Prospektus dana berisi tujuan investasi, risiko, biaya, biaya dan informasi penting lainnya dan harus dibaca dan dipertimbangkan secara hati-hati sebelum berinvestasi. Untuk prospektus saat ini, kunjungi atau kunjungi Exchange-Traded Funds Center At. Investasi di produk sekuritas melibatkan risiko, termasuk kemungkinan kehilangan pokok pinjaman. E kredit dan penawaran TRADE mungkin tunduk pada pajak pemotongan AS dan melaporkan pada nilai eceran Pajak yang terkait dengan penawaran ini adalah tanggung jawab pelanggan atas ekuitas dan perdagangan opsi adalah 6 95 Dengan biaya 075 per kontrak opsi Untuk memenuhi syarat untuk 4 95 komisi untuk persamaan Uity dan options trade dan kontrak dengan harga 0 50 per pilihan, Anda harus melakukan setidaknya 30 perdagangan ekuitas atau opsi per kuartal Untuk terus menerima 4 saham ekuitas dan opsi opsi dan kontrak biaya per kontrak 050, Anda harus melakukan sekurang-kurangnya 30 ekuitas Atau opsi diperdagangkan pada akhir kuartal berikutnya. Jadwal program saldo tetap tunduk pada jadwal komisi yang terpisah. Anda dapat membeli dan menjual dana ETF yang diperdagangkan di bursa yang tersedia melalui program ETF bebas komisi E TRADE Securities tanpa membayar komisi perantara. Margin pelanggan, ETF yang dibeli melalui program ini tidak memenuhi syarat selama 30 hari sejak tanggal pembelian. Untuk mencegah perdagangan jangka pendek, E TRADE Securities dapat mengenakan biaya perdagangan jangka pendek atas penjualan ETF yang berpartisipasi yang diadakan kurang dari 30 hari. Dapat berinvestasi di reksa dana yang tersedia melalui E TRADE Securities no-load, program biaya tanpa transaksi tanpa membayar beban, biaya transaksi, atau komisi Untuk mencegah perdagangan jangka pendek G, E TRADE Securities akan mengenakan Biaya Penarikan Awal sebesar 49 99 untuk pembatalan atau pertukaran tanpa beban, tidak ada dana biaya transaksi yang diadakan kurang dari 90 hari Direksion selain komoditas Trends Strategy Fund DXCTX, ProFunds, Rydex reksa dana dan Semua dana pasar uang tidak akan dikenai Early Redemption Fee Semua biaya dan pengeluaran seperti yang dijelaskan dalam prospektus dana masih berlaku Harap baca prospektus dana dengan seksama sebelum melakukan investasi. Setiap perdagangan berjangka adalah 1 50 per sisi, per kontrak, ditambah pertukaran Biaya Selain kontrak 1 per kontrak per sisi, kontrak berjangka berjangka akan dinilai dengan biaya tertentu, termasuk biaya tukar berjangka dan NFA yang berlaku, serta biaya perantara untuk penerbitan kontrak opsi futures dan futures yang tidak diperdagangkan secara elektronik. Biaya ini adalah Tidak didirikan oleh E TRADE Securities dan akan bervariasi menurut pertukaran. Platform perdagangan E TRADE Pro tersedia tanpa biaya tambahan kepada pelanggan yang mengeksekusi setidaknya 30 saham Atau opsi diperdagangkan selama seperempat kalender atau mempertahankan saldo akun perantara setidaknya 250.000. Proyeksi atau informasi lain yang dihasilkan oleh pemindai strategi mengenai kemungkinan berbagai hasil investasi bersifat hipotetis, tidak mencerminkan hasil investasi aktual dan bukan jaminan dari Hasil di masa depan Pemindai strategi adalah produk dari Trade Ideas LLC, pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan E TRADE Financial Corporation atau afiliasinya. Pelanggan akan dikenai biaya 25 untuk perdagangan dengan bantuan broker, ditambah komisi yang berlaku. Dalam peremajaan broker dua tahunan Perserikatan 201 Dari tujuh perusahaan di delapan kategori, E TRADE dianugerahi 1 di mobile dan tiga dari lima bintang keseluruhan peringkat bintang E TRADE untuk semua kategori peringkat dari 5 keseluruhan 3 bintang, bintang 4 Mobile, Tools 3 5 stars, Advisory services 3 5 Bintang, Kemudahan menggunakan 3 bintang 5, 3 bintang penelitian, harga 3 bintang, dan pilihan investasi 3 bintang Baca 2016 terbaik Survei Pialang Online Terbaik 2016 Kiplinger Washington Editors Semua hak dilindungi undang-undang. Efek dan produk dan layanan berjangka yang ditawarkan oleh E TRADE Securities LLC, Anggota FINRA SIPC NFA Jasa konsultasi investasi ditawarkan melalui E TRADE Capital Management, LLC, sebuah produk dan jasa Penasihat Investasi Terdaftar Perbankan yang ditawarkan oleh PERDAGANGAN E Bank, bank tabungan Federal, FDIC anggota atau anak perusahaannya E TRADE Securities LLC, E TRADE Capital Management, LLC dan E TRADE Bank adalah perusahaan yang terpisah namun berafiliasi. Respon sistem dan waktu akses akun dapat bervariasi karena berbagai faktor, termasuk perdagangan Volume, kondisi pasar, kinerja sistem, dan faktor lainnya. 2017 E TRADE Financial Corporation Semua hak dilindungi undang-undang Kebijakan Perundang-undangan E TRADE. Canadian Online Brokerage Questrade. Pricing Fees. At Questrade, komisi perdagangan standar dihitung pada 0 01 per saham dengan biaya komisi minimum per perdagangan ekuitas sebesar 4 95 dan komisi maksimum Biaya 9 95 Biaya tambahan seperti biaya pertukaran saham atau ECN dan biaya SEC dibebankan di atas biaya komisi tergantung pada jenis pesanan Seperti beberapa broker online Kanada lainnya, Questrade juga menawarkan perdagangan ETF diskon Secara khusus, mereka menawarkan komisi - ETF bebas membeli dan mengenakan komisi atas penjualan ETF mempelajari lebih lanjut tentang ETFs bebas komisi di sini. Pada tahun 2013, Questrade juga memperkenalkan rencana Questrade Advantage yang ditujukan untuk pedagang yang sangat aktif. Rencana harga ini menawarkan dua pilihan pilihan pertama per Berbagi versi di 0 01 per saham dengan biaya komisi minimum 0 01 dan maksimum 6 95 biaya Exchange atau ECN rencana kedua adalah versi harga flat dengan Biaya perdagangan 4 95 Sebagai bagian dari rencana Advantage mereka, berlangganan data pasar berbayar adalah penetapan harga opsi 9 95 basis 1 per kontrak dan berdasarkan rencana Advantage, perdagangan opsi dihargai 6 95 basis 0 75 per kontrak Pilihan penugasan dan latihan adalah 24 95. Pada tahun 2012, Questrade memisahkan diri dari struktur biaya tidak aktif mereka dan memperkenalkan biaya tidak aktif 19 95 per kuartal Biaya ini berlaku untuk klien dengan kurang dari 5000 aset gabungan di akun dan yang berdagang kurang dari satu kali per kuartal Ada beberapa pengecualian untuk Biaya ini termasuk klien yang berusia di bawah 25 tahun atau klien yang mendaftar berlangganan data tingkat 1 atau lebih besar Menariknya, jika klien dikenai biaya tidak aktif, biaya ini dapat digunakan sebagai kredit komisi hingga maksimum 19 95 terhadap perdagangan yang dilakukan. Di kuartal berikut yang biaya yang dinilai Pada tahun 2015 Questrade meningkatkan biaya tidak aktif menjadi 24 95 per kuartal. Jenis Akun. Seperti kebanyakan broker online Kanada lainnya, Que Strade menawarkan jenis akun yang tidak terdaftar dan terdaftar Akun yang tidak terdaftar adalah akun margin dan klien dapat melakukan perdagangan opsi serta saham pendek dengan jenis akun ini. Akun terdaftar yang ditawarkan oleh Questrade mencakup akun tabungan bebas pajak TFSAs, paket tabungan pensiun yang terdaftar RRSP dan rencana tabungan pendidikan terdaftar RESPs Untuk akun terdaftar tidak ada margin atau shorting of stock Opsi perdagangan di akun terdaftar terbatas pada pembelian dan penjualan opsi serta penulisan panggilan tertutup. Questrade telah menghabiskan sebagian besar tahun 2013 terfokus pada peluncuran dan Peningkatan pengalaman platform trading Platform perdagangan andalannya adalah platform Questrade IQ mereka yang memberikan antarmuka yang ramah bagi trader yang mencakup charting dan juga options options yang kompleks IQ yang penting dan web IQ adalah platform berbasis web mereka dan tepi IQ adalah berbasis desktop. Platform yang lebih maju, seperti web IQ dan IQ edge memang memerlukan beberapa jenis paket data Dalam rangka untuk sepenuhnya memanfaatkan fitur platform Seperti itu, sementara platform mungkin bebas paket data biaya data tidak Untuk pedagang sangat aktif, bagaimanapun, biaya data pasar khas untuk platform lanjutan. Selain versi berbasis komputer IQ, Ada juga versi mobile IQ Mobile, yang tersedia di sistem iOS dan Android. Penilaian Rating. Pada Questrade, komisi perdagangan standar dihitung pada 0 01 per saham dengan biaya komisi minimum per perdagangan ekuitas sebesar 4 95 dan jumlah maksimum lihat Postingan penuh at. This topic dimodifikasi 2 tahun, 4 bulan yang lalu oleh Ken Y. Diedit oleh Moderator WASPADALAH terhadap Questrade Hanya ingin memperingatkan orang-orang tentang platform mengerikan ini, saya telah mengalami banyak pengalaman buruk dengan mereka selama beberapa tahun terakhir namun telah membiarkan Itu pergi sampai sekarang Hari ini adalah jerami terakhir saya saat ini memiliki satu saham Minggu lalu saya menerima panggilan margin dan memenuhinya dengan menyetorkan 8.000 Beberapa hari kemudian, saya menerima telepon margin lain yang memberitahukan bahwa saya X amt karena hari ini pukul 1 siang EST saya berada Pada sebuah janji medis hari ini ketika mereka menelepon saya sekitar tengah hari dan mengirim email yang mengatakan bahwa saya sedang dalam panggilan marjin waktu nyata Begitu saya sampai di mobil saya kurang dari 5 menit, saya menelepon saya untuk berbicara dengan seseorang dan menjelaskan bahwa saya berada di Jalan dan dia menahan saya dan kemudian kembali dan memastikan bahwa mereka akan memberi saya sampai jam 1 siang EST saya berlari pulang dan melakukan transfer segera 5.230, menanggapi email panggilan margin terbaru dengan tangkapan layar dari transfer sesuai kebutuhan. Saya selalu melakukannya, saya segera menghubungi mereka untuk memastikan hal itu diterima dan tidak apa-apa saya berbicara dengan nama yang diedit dan dia meyakinkan saya untuk tidak khawatir, bahwa akan baik-baik saja Dia mulai mendiskusikan sesuatu yang lain, dan kemudian di sana Saya sedang berbicara dengannya setelah berbicara dengannya kira-kira 15 menit, saya melihat sebagian besar saham saya dilikuidasi. Saya mengatakan kepadanya hal ini dan dia berkata Oh tidak, itu tidak mungkin benar. Setelah mengatakan bahwa dia akan melihat ke dalamnya. , Saya menerima email segera setelah meminta maaf atas Ketidaknyamanan Mereka menghabiskan biaya hampir 5.000 dan mereka menyesali ketidaknyamanan yang saya panggil dan sampaikan kepada nama manajemen yang telah diedit, dan di telepon selama satu setengah jam dan lagi diberi tahu Sorry dan bahwa kerangka waktu panggilan margin hanyalah sebuah kesopanan. Dan tidak harus dipatuhi Ini tidak dapat diterima Istri saya dan saya telah menjadi klien selama beberapa tahun dan selalu mematuhi semua prosedur yang saya ingin memastikan bahwa Questrade kehilangan ini dengan memberi tahu semua calon klien bahwa ini adalah bagaimana perusahaan itu Lari Dan setiap klien saat ini - ekstra hati-hati, atau saya akan menyarankan, karena saya akan memindahkan uang Anda sesegera mungkin. Terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan untuk menyoroti tantangan perdagangan dengan margin Margin calls selalu kali sangat menegangkan. Sebaiknya diberi kesempatan untuk mengambil tindakan yang tepat, bukan secara otomatis dilikuidasi atau dihentikan. Dilihat dari pengalaman Anda, ini terdengar seperti skenario mengerikan untuk ditonton atau oleh Harus berurusan dengan Dengan tindakan whipsaw di pasar, perdagangan pada margin mungkin telah menjadi pelampiasan kuku bagi banyak orang. Yang mengatakan, orang lain pasti dapat melihat dari pengalaman Anda bahwa dalam skenario kepatuhan risiko yaitu margin call, broker berhak untuk mengambil Menjaga eksposur risiko mereka terlebih dahulu Semoga ada keuntungan di masa depan Anda untuk mengimbangi kerugian ini. Questrade benar-benar buruk Mereka memiliki biaya hunian ECN Saya dikenai biaya 90 dalam satu transaksi untuk menjual saham sepeser pun 100K Temukan broker lain yang tidak memiliki biaya hiden jika tidak Anda akan menyesal. percaya, mereka mengerikan dalam satu hari perdagangan, mereka menuduh saya 700 untuk 25 transaksi yang dilakukan, saya secara resmi marah dan perlu menemukan platform perdagangan yang berbeda tanpa biaya tersembunyi. Keputusan tersebut tidak akan mudah bagi orang baru yang ingin memulai Perdagangan saham Setiap forum atau situs web yang saya kunjungi adalah memantul saya dari satu broker ke broker berikutnya. Menjadi dilemparkan menjadi IB dan Questrade sampai hari ini saya tahu itu sangat tergantung pada jenis investasi yang akan Anda ikuti. Ed dengan Satu hal yang pasti Ini tidak sesederhana mengambil 1000 dan melakukannya dengan benar. Bagaimana dengan pengalaman Easy-Forex. Any dengan mereka. Ya, Jangan Pikiran Anda tidak bisa memperdagangkan saham dengan mereka, hanya FX Now yang saya cari. Terlalu keras. Saya ingin memperingatkan semua pemegang akun Questrade dan siapa pun yang berencana berdagang di masa depan melalui ini baru-baru ini akun saya diretas oleh seseorang dan dia menghasilkan banyak perdagangan tanpa sepengetahuan saya dan dalam waktu satu jam Questrade tidak memiliki sistem Untuk memberi tahu atau memberi tanda pada pengguna itu dari kecurangan atau pelanggaran keamanan tersebut Mereka tidak mengingatkan saya bahkan setelah terjadi transaksi dalam jumlah besar dalam akun saya Untungnya saya login di malam hari dan saya terkejut akun saya berantakan ketika saya menelepon Up dukungan pelanggan semua mereka harus katakan adalah bahwa mereka tidak bertanggung jawab dalam kasus pelanggaran keamanan Ini adalah hal yang besar dapat terjadi pada siapa pun anyday saya telah mengalami kerugian besar tanpa kesalahan saya. Be memperingatkan bahwa apa pun Questrade berjanji Anda melalui mereka Agen saat membuka rekening TIDAK dihormati karena berbagai alasan buruk Sayang sekali saya telah mentransfer banyak uang sebelum saya tahu mereka tidak akan menghormati kesepakatan mereka. Saya menjual segalanya dan membatalkan akun saya segera setelah pasar mengizinkan saya. Mungkin saya memerlukan uang ekstra, tapi saya tidak bisa Dukung perusahaan yang langsung berbohong kepada Anda untuk membuat Anda membuka akun besar dan kemudian menyalahkannya atas pemahaman saya bahwa saya mengerti benar bahwa saya keluar dari sini. Carl dari Tim Questrade. Saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini Di Questrade, kami Berusaha untuk yang terbaik dalam layanan klien dan jika kita tidak memenuhi harapan Anda dalam kasus ini, saya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk memperbaikinya Silakan mengirimkan email ke nomor rekening Anda dan mengarahkannya ke perhatian dari Carlton B Marketing dan saya akan menindaklanjuti dengan Anda langsung. Terima kasih, Carl dari Tim Questrade.

No comments:

Post a Comment